Busana Muslim, JIlbab, Aksesoris Jilbab

Monday, August 12, 2013

Shawl cotton (Pashmina Kaos) Berkualitas

Di antara bahan pashmina/jilbab/kerudung shawl cotton salah satu bahan yang berkualitas dan nyaman digunakan. Lantas bagaimana membedakan bahan kaos yang berkualitas dan tidak? Pashmina kaos bisa menjaga kesehatan kulit kepala karena pashmina kaos tidak mudah panas, dingin saat digunakan, dan bahannya ringan.

Kemudian kelebihan menggunakan shawl cotton (pashmina kaos) adalah mudah diatur dan dikreasikan menjadi model pashmina yang indah dilihat. Banyak sekali tutorial bagaimana cara menggunakan shawl cotton ini, baik tutorial berbentuk gambar maupun tutorial video.

Pashmina kaos sangat banyak digunakan dan termasuk salah satu pashmina best seller di pasaran. Banyaknya pilihan warna membuat pashmina ini banyak digemari oleh banyak wanita berjilbab saat ini. Shawl cotton dibagi menjadi dua bagian: Shawl cotton instan dan pashmina kaos biasa.

Shawl cotton biasa berukuran 190cm x 60cm dan untuk menggunakan pashmina kaos ini harus dibantu dengan menggunakan daleman atau ciput ninja. Pashmina kaos mudah dikreasikan dan mudah untuk dibentuk dengan berbagai model kerudung. Inner ninja juga di sini sangat berperan untuk membuat anda tampil modis. Rekomendasi: Padukan warna inner ninja dan warna kerudung/jilbab supaya serasi sehingga indah untuk di pandang.

Tips pelihan warna untuk inner ninja dan pashmina kaos
Jika pashmina berwarna ping tua, maka inner ninja bisa menggunakan warna ping muda. Masalah paduan warna anda bisa melihat banyak referensi di internet dan di majalah. Kemudian pashmina kaos yang berkualitas juga ada beberapa ciri di antaranya: tidak meral, dingin, ringan, dan banyak pilihan warna.

Video tutorial cara menggunakan pashmina kaos
Sumber: http://www.youtube.com/watch?v=D6ugVImfxgM



Shawl cotton (Pashmina Kaos) Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vita

0 comments:

Post a Comment