Busana Muslim, JIlbab, Aksesoris Jilbab

Monday, August 12, 2013

Tentang Peniti Jilbab

Sumber gambar: http://aranadiary.wordpress.com
Perkembangan hijab fashion ternyata sampai pda aksesoris jilbab. Jika dilihat dari ukuran dan bentuknya, aksesoris jilbab memang kecil dan munggil, tetapi, mempunyai perananan dan pengaruh sangat besar. Tidak perlu jilbab yang istimewa jilbab biasa juga jika dilengkapi dengan aksesoris bisa menjadi jilbab yang cantik. Wow keren ya sobat hijab? Nah, beberapa aksesoris jilbab yang paling banyak digemari oleh sobat hijab adalah peniti jilbab dan bros jilbab.

Tentu sobat hijab semua sudah pada tahu bagaimana dan di mana bros jilbab itu ditempatkan. Bros jilbab biasanya digunakan di bagian dada juga di belakang kepala. Model bros jilbab sangat beraneka ragam, warna, bahan, model, dan materi lainnya. Fungsi aksesosir jilbab juga sangat bermanfaat untuk digunakan pada model jilbab yang kita gunakan. Nah, peniti jilbab cocok untuk digunakan pada acara formal dan semi formal. Nah, jika bros jilbab rekomendasi admin, sebaiknya digunakn pada acara santai contohnya: bermain, kuliah, belanja, atau acara non formal lainnya.

Bahan peniti jilbab biasanya erbuat dari perak dan warnanya juga terbagi menjadi dua warna yaitu warna perak dan warna emas. Kedua warna tersebut mempunyai karakter masing-masing di antaranya: warna perak terlihat lebih santai dan bia digunakan oleh kaula muda. Kemudian warna emas terkesan lebih mewah dan ellegant dan resmi. Jika dilihat dari kebiasaan warna emas ini sering digunakan oleh ibu-ibu.

Ok, sobat hijab semua mungkin update hari ini mengenai aksesori jilbab yaitu peniti jilbab dan bros jilbab ternyata bisa membuat penampilan kita menjadi lebih cantik. Rekomendasi: Pilihlah aksesoris jilbab yang tidak terlalu ramai dan besar dan jaga penampilan jilbab Anda tidak terlalu mencolok sehingga tetap nyaman untuk digunakan. Selamat membaca! Bye....

Tentang Peniti Jilbab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vita

0 comments:

Post a Comment