Busana Muslim, JIlbab, Aksesoris Jilbab

Sunday, August 11, 2013

5 Tips Pakaian Muslim untuk Acara Resmi/Pesta.

Hallo sista semua, yuk kita bahas tentang bagaimana menggunakan jilbab ke acara resmi katakanlah ke pesta pernikahan teman. Pernahkah Anda bingung? Baju apa yang akan digunakan untuk acara resmi. Sebagai wanita muslimah kita tetap wajib menggunakan jilbab yang sesuai dengan syariat islam, tapi bagaimana caranya tetap terlihat modern dan modis. Langsung aja yuk!

  1. Daleman ciput ninja (inner ninja)
    Inner ninja ini sangat populer di kalangan wanita berjilbab karena sangat bermanfaat dan sangat memudahkan untuk mengkreasikan jilbab yang akan digunakan. Pilihlah ciput ninja dengan bahan yang berkualitas: terbuat dari bahan kaos, ringan, tidak mudah panas, dan adem saat digunakan. Ciput ninja banyak sekali pilihan warna yang bisa sista gunakan dan sesuaikan dengan warna jilbab yang akan digunakan contoh: jika jilbab berwarna ungu tua mungkin sista bisa menggunakan ciput ninja yang berwarna ungu muda atau dusty ungu. Kemudian ada sedikit tips jika wajah sista cenderung bulat, maka disarankan untuk menggunakan ciput ninja antem (anti tembem). Kisaran harga ciput ninja tersebut sekitar 27.000,- sudah kualitas yang bagus, rekomendasi jika ingin melihat gambarnya bisa invite PIN BBM 2A19E112 atau text massage: 0818-0999-0987.
  2. Rekomendasi Pakaian
    Jika membahas acara resmi, tentu karakter yang biasa dimunculkan adalah anggun. Penampilan anggun dan elegant sebetulnya tidak sulit, saran gunakan maxidress maka penampilan sist akan terlihat anggun dan ellegant. Nah, untuk sista yang mempunyai penampilan agak tomboy, tidak perlu khawatir, rekomendasi: Gunakan pakaian atasan yang longgar contohnya kaftan dan gamis yang panjangnya hingga lutut kemudian dikombinasikan dengan celana yang warnanya cenderung gelap. Tidak cukup sampai di sana, gunakan juga kerudung polos supaya tetap terlihat sopan, anggun, dan elegant.
  3. Aksesoris Jilbab
    Jika Anda suka menggunakan aksesoris jilbab, sebaiknya gunakan aksesoris yang tidak terlalu mencolok. Gunakan aksesoris yang sederhana dengan fungsi yang baik untuk jilbab sista. Rekomendasi: Gunakan bros cantik yang terbuat dari bahan rajut dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Jika kita pintar memilih jenis aksesoris dan memadukan warna maka penampilan Anda akan terpengaruh lebih cantik oleh aksesoris tersebut.
  4. Pewangi/parfum
    Jika Anda suka silahkan gunakan parfum sesuai dengan selera dan kepribadian Anda. Rekomendasi: Pilihlah parfum yang wanginya tidak terlalu mencolok sehingga membuat tidak nyaman bagi orang yang berada disekitar Anda. Gunakan wangi parfum yang kalem dan tidak terlalu banyak.
  5. Make up
    Untuk urusan make up, jika Anda belum ahli sebaiknya pergi kesalon karena make up yang Anda gunakan sangat berpengaruh pada penampilan Anda. Jika Anda sudah terbiasa menggunakan make up, maka gunakan make up yang sesuai dengan warna kulit Anda.

5 Tips di atas mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda untuk bisa percaya diri ketika menghadiri acara resmi atau pesta sesuai tema di atas. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

5 Tips Pakaian Muslim untuk Acara Resmi/Pesta. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vita

0 comments:

Post a Comment