Busana Muslim, JIlbab, Aksesoris Jilbab

Monday, August 12, 2013

BUSANA MUSLIM MODIS

Bagi wanita muslimah, berjilbab itu hukumnya wajib, jadi, jika tidak berjilbab hukumnya tahu donk “Berdosa”. Nah, era sekarang adalah jamannya hijaber banyak sekali model jilbab yang modis, artinya busana muslim zaman serkang tidak ketinggalan jaman. Jadi, tidak ada alasan lagi berjilbab itu adalah old fashion, atau hanya alasan saja. Hehehhe. Busana muslim Modis banyak dijual di pusat perbelanjaan, di sana banyak dijual baju muslim dengan model yang cantik dan harganya juga bermacam-macam, ada yang mahal juga ada yang sedang.

Bagi wanita muslim yang berlum berhijab, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjalankan perintah Alloh (berjilbab). Jangan khawatir tidak tampil modis karena sista bisa memilih banyak baju muslim yang modis dengan harga terjangkau. Bahkan, sekarang banyak yang jual baju muslim via online dan offline. Sista bisa memilih baju muslim yang akan dibeli dengan terlebih dahulu melihat gambar bajunya kemudian jika ada yang cocok tinggal dibeli saja.

Kewajiban berjilbab hukum wajib dan perintah Alloh ini tidak termakan jaman. Jika Anda belum siap berhijab sebaiknya dipelajari dulu lebih dalam dengan mengaji, bertanya (keahlinya), kemudian resiko tidak menggunakan jilbab menurut hukum islam itu bagaimana? Tidak berat sebenarnya berjibab itu, Jika kita paham makna dan tujuan berjilbab. Baca artikel jilbab muslimah.

BUSANA MUSLIM MODIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vita

0 comments:

Post a Comment