Busana Muslim, JIlbab, Aksesoris Jilbab

Saturday, August 10, 2013

Jilbab dua warna (kerudung two tone)

Update hari ini saya ingin berbagi cerita tentang pashmina dua warna (two tone). Pashmina jenis ini sangat laku dan masih jarang di pasaran. Pashmina two tone berbahan dasar cerruti dengan ukuran 190cm x 75cm warna yang bisa Anda pilih sekitar 52 warna. Jilbab dua warna ini sama seperti jilbab cerruti polos lainnya, pembedanya hanya dua sisi jilbab tersebut beda warna.

Jika sista menggunakan jilbab ini, pastinya akan terlihat unik dan elegant. Cocok sekali jenis pasmina ini digunakan untuk kuliah, ngantor, atau acara resmi lainnya. Harga pashmina ini berkisar 45.000,- s. d. 50.000,- Anda bisa melihat contohnya di www.zeppita.com. Walaupun jarang, tapi jika kita mau mencarinya mudah-mudahan ada, tapi jika ingin memesan dan melihat contohnya bisa invite pin bbm aku No. 2A19E112 atau text message: 081809990987.

Keuntungan menggunakan pashmina two tone ini, Anda bisa menggunakan dua sisi pashmina Anda jika Anda bosan. Kemudian dalaemannya tetap sama dengan pashmina lainnya menggunakan daleman ninja (Ciput ninja). Jika bentuk wajah Anda agak bulat, maka Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa menggunakan inner ninja Antem (anti tembem).

Bagi sista yang belum mencoba pashmina two tone, sebaiknya lihat video yang ada di artikel ini kemudian perhatikan dengan seksama apakah pashmina two tone ini menarik dan cocok bagi Anda. Jika Anda kreatif dan bisa mengkreasikan pashmina dengan inovasi yang bagus, maka tidak menutup kemungkinan pashmina two tone yang Anda gunakan dikikuti banyak orang.

Sumber: http://www.youtube.com/watch?v=OOPWIUyihB0




Jilbab dua warna (kerudung two tone) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vita

0 comments:

Post a Comment