Busana Muslim, JIlbab, Aksesoris Jilbab

Saturday, August 10, 2013

Ciput Ninja Antem (Anti Tembem)

Kabar gembira bagi sobat hijab semua yang berwajah bulat karena sekarang sudah ada daleman/inner ninja Antem. Apa itu Antem? Antem adalah ciput ninja antem atau daleman anti tembem, jika digunakan oleh sista yang berwajah bulat agak sedikit terbantu menjadi agak ramping/tidak terlihat bulat. Sudahkah sista menggunakan inner antem?

Jenis antem terbagi menjadi beberapa jenis ada yang belakangnya kancing, tali, dan resleting. Bahan dasar antem terbuat dari bahan kaos dengan kualitas tinggi (tidak meral, ringan, tidak mudah panas, dan nyaman digunakan). Kisaran harga antem sekitar 27.000,- s. d. 50.000,- jika Anda ingin mendapatkan harga yang murah maka Anda bisa membelinya secara partai minimal satu kodi maka harga satuannya bisa menjadi 22.500,- dengan warna yang berbeda. Jika Anda ingin melihat gambar atau ingin tahu informasi lebih lanjut tentang ciput ninja atem silahkan invite BBM PIN  2A19E112 atau sms ke 081809990987 atau kunjungi www.zeppita.com.

Rekomendasi:
Kami merekomendasikan Ciput Ninja Antem dengan belakang kancing karena nyaman digunakan dan tidak ribet. Rekomendasi ini berdasarkan surpei terhadap penjualan kami karena ciput ninja antem dengan belakang kancing ternyata paling laku atau best seller.

Jika Anda berada di kota Bandung, maka Anda bisa membelinya di Pasar Baru atau langsung saja hubungi kami maka gambar dan spesifikasi akan kami email atau akan kami kirim melalui Blackberry massenger. Ciput ninja Antem ini bisa juga digunakan oleh sista dengan wajah yang tidak bulat karena pada dasarnya sama dengan ciput ninja biasa hanya desainnya sedikit berdeda.

Tips memilih warna inner antem:
Pilihlah warna dusty atau pastel jika jilbab yang sista kenakan agak gelap atau tua (jilbab warna ungu tua, maka kami merekomendasikan ciput ninjanya berwarana ungu muda atau dusty ungu). Jika warna kerudung lebih muda maka ciput ninjanya bisa lebih tua yang paling penting penggabungan warnanya senada atau seimbang. Demikian update hari ini, mudah-mudahan bisa membantu sista dan sobat hijaber semua. Happy bloging…..

Ciput Ninja Antem (Anti Tembem) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vita

2 comments: